entry image

THE OPENING

27 Agustus 2017, merupakan hari bersejarah bagi kami. Masih teringat awal ketika kami memulai untuk membangun bisnis INFINESSE, berawal dari sebuah cita-cita, dan akhirnya hari ini INFINESSE bisa berdiri. Perjuangan, jerih payah, waktu dan tenaga telah kami curahkan untuk membangun perusahaan anak bangsa yang akan menyejahterakan semua orang. INFINESSE berusaha menyediakan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau, kompensasi bonus yang sangat menarik, pembelajaran tentang bisnis secara online dan offline, manajemen yang kompeten dan terus mau bertumbuh. INFINESSE mempunyai slogan "Make Your Dreams Come True" karena kami memiliki impian bahwa ketika anda bekerjasama dengan kami di INFINESSE, selama anda mau, anda bisa mendapatkan apapun yang anda impikan. 



 

Hari ini dengan ditandai pemotongan pita dan dihadiri oleh para kolega kami dan rekan seperjuangan di bisnis INFINESSE, kami akan buktikan bahwa INFINESSE akan menjadi sebuah perusahaan anak bangsa yang bisa dibanggakan di dalam dan di luar negeri. Dan itu semua tidak luput karena kami akan berusaha untuk melayani para leader dan distributor INFINESSE secara adil dan bertanggungjawab. Kami telah memiliki pengalaman selama belasan tahun di dalam pengembangan jaringan dan banyak suka dan duka yang telah kami rasakan sampai mencapai puncak peringkat di bisnis pemasaran jaringan. Berbekal pengalaman inilah INFINESSE akan terus belajar dan terus bertumbuh kedepannya untuk mencapai apa yang kami cita-citakan, bisnis dimana para distributornya dapat mendapatkan kehidupan yang sejahtera dan belajar menjadi insan yang bertanggung jawab.

Kami telah menempuh semua ini untuk membangun bisnis INFINESSE menjadi Luar Biasa sampai kedepannya, saatnya bagi anda semua untuk mengambil sebuah keputusan yang akan mengubah hidup anda kearah yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia. karena di INFINESSE, Impian anda akan jadi Kenyataan


 

title
INFINESSE'S ACHIEVEMENT
title
THE OPENING
title
Infinesse Thailand Trip 2024