entry image

Promo Labuan Bajo Trip 2021

Halo Infinessian... Apakah anda tahu bahwa Indonesia adalah negara dengan begitu banyak destinasi cantik yang digemari oleh wisatawan dunia? Saatnya kita akan menikmati keindahan alam Indonesia secara gratis bersama dengan INFINESSE.

Kita akan menikmati keindahan salah satu daerah wisata yang sangat terkenal di Indonesia, yaitu Labuan Bajo. Mulai dari pemandangan pantai dan laut yang sangat cantik, wisata alamnya yang begitu menawan, hingga mengunjungi pulau Komodo yang merupakan salah satu satwa langka dunia. 



Anda cukup bergabung dalam bisnis INFINESSE dan mengikuti syarat yang berlaku, maka anda berhak mendapatkan 1 tiket perjalanan  ini secara GRATIS termasuk tiket, akomodasi, penginapan, makanan dan masih banyak lagi. Ajak tim dan keluarga anda semua untuk bersama-sama dengan anda menikmati dan merasakan serunya jalan-jalan gratis keliling dunia bersama-sama.



Perluas mimpi dan cakrawala anda. Persiapkanlah diri anda dan nikmati setiap perjalanan yang berkesan bersama kami di INFINESSE. Karena hidup hanya satu kali, berikanlah makna yang terbaik bagi hidup anda dan semua orang yang ada sayangi. Kami tunggu anda di Labuan Bajo untuk merayakan keberhasilan anda, Salam Dahsyat Luar Biasa...



 

title
INFINESSE'S ACHIEVEMENT
title
THE OPENING
title
Infinesse Thailand Trip 2024