entry image

Promo Infinesse Trip Korea 2020

Anyeonghaseoooo... Anda suka melihat drama Korea maupun lagu-lagu Korea? Korea merupakan negara  yang terkenal dengan 4 musim yang sangat indah dan juga maju serta memiliki pemandangan alam yang begitu menawan. Anda mau menjadi tokoh utama seperti pada drama-drama Korea? Nikmatilah perjalanan keluar negeri ke Korea secara gratis bersama dengan INFINESSE.



Anda cukup bergabung dalam bisnis INFINESSE dan mengikuti syarat yang berlaku, maka anda berhak mendapatkan HINGGA 2 tiket perjalanan menikmati Negara Ginseng ini secara GRATIS termasuk tiket, akomodasi, penginapan, tour guide, dan masih banyak lagi. Ajak tim dan keluarga anda semua untuk bersama-sama dengan anda menikmati dan merasakan serunya jalan-jalan gratis keliling dunia bersama-sama.


 


Perluas mimpi dan cakrawala anda. Persiapkanlah diri anda dan nikmati setiap perjalanan yang berkesan bersama kami di INFINESSE. Karena hidup hanya satu kali, berikanlah makna yang terbaik bagi hidup anda dan semua orang yang ada sayangi. Kami tunggu anda di Korea untuk merayakan keberhasilan anda, Kamsahamnida...



 

title
INFINESSE'S ACHIEVEMENT
title
THE OPENING
title
Infinesse Thailand Trip 2024