entry image

INFINESSE'S NEW PRODUCT

TAMPIL MENARIK DAN SEHAT BERSAMA INFINESSE


Perkembangan zaman sekarang ini membuat kita harus selalu tampil menarik dan prima. Untuk itulah Infinesse berusaha mempersembahkan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan bagi anda yang berjiwa muda, ingin tampil menarik dan juga mengutamakan kesehatan. Ada tiga produk yang diluncurkan oleh Infinesse, yaitu I Snow Algae, Slimaker, dan juga Omega Spin.


 

Dari bahan dasar Snow Algae yang telah memenangkan European Cosmetic Innovation Prize, Snow Algae diperoleh dari ekstrak ganggang unik, yang mampu tumbuh pada ketinggian ribuan meter diatas gunung salju dan dapat bertahan pada cuaca yang sangat ekstrem. Setelah diproses, Snow Algae dapat membantu memperbaiki struktur kulit, warna kulit dan memperkuat efek anti penuaan bagi kita yang berefek pada perbaikan sel kulit sehingga tampak awet muda. I Snow Algae dikombinasikan dengan bahan aktif lainnya bersinergi menghasilkan produk yang terbaik bagi kesehatan kulit anda. 

 

Slimaker adalah sebuah minuman dengan rasa buah kiwi yang telah diriset secara mendalam untuk dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh dan membentuk tubuh ideal sesuai dengan yang anda inginkan dengan cara yang mudah, aman dan sehat. Dari bahan aktif yang telah terbukti ampuh, SIimaker membantu menurunkan berat badan anda dengan cara meningkatkan pembakaran dalam tubuh, melancarkan peroses pembuangan dan membantu mengenyangkan dan menghambat penyerapan karbohidrat. Saatnya untuk hidup dengan bentuk badan ideal dan bangun rasa percaya diri anda dengan Slimaker. 

 

Omega Spin merupakan alat berbentuk kaca yang terinspirasi dari desa Bama yang dijuluki sebagai desa panjang umur. Omega Spin sangat kaya akan ion negatif yang sangat baik dalam membantu untuk menjaga kesehatan anda.dengan cara membantu menetralisir radiasi yang ditimbulkan dari signal WiFi & radiasi ponsel, menghilangkan racun dalam tubuh, dan membantu terapi untuk penyembuhan penyakit. Saatnya hidup sehat dan umur panjang dengan Omega Spin.

 

 

 


 
title
INFINESSE'S ACHIEVEMENT
title
THE OPENING
title
Infinesse Thailand Trip 2024